Ramalan Cinta Berdasarkan Horoskop-Zodiak Minggu Ini 22/23/24/25/26/27/28 Desember 2014

Ramalan Cinta Berdasarkan Horoskop-Zodiak Minggu Ini 22/23/24/25/26/27/28 Desember 2015

Talehart - Ayo pembaca setia talehart, Temukan ramalan cinta berdasarkan zodiak-mu, Apakah minggu ini 22-28 Desember 2014 menjadi minggu yang paling romantis dalam kisah cintamu atau mungkinkah bagi pembaca setia talehart yang masih sendiri minggu ini menjadi minggu dimana kamu menemukan sosok kekasih yang selama ini di nantikan.

Zodiak Aries MAR 21 - APR 19

Masih Sendiri - Minggu ini Anda memiliki ketertarikan kepada seorang sahabat dekat dan Anda sedang berbunga-bunga. Anda bisa menghabiskan sore hari ketika weekend dengan teman-teman dan jalan-jalan menyenangkan.  

Punya Pasangan - Anda dan pasangan sedang penuh cinta minggu ini. Kalaupun ada pertengkaran, itu hanya kecil dan hanya sesekali yang tidak begitu serius. Sepanjang minggu, sejak hari Senin hingga Kamis pun, energi Anda cukup positif, bahkan Anda sangat mencintai pekerjaan Anda. Untuk Jumat hingga akhir pekan, Anda dikelilingi oleh orang-orang tersayang yang menyenangkan.

Zodiak Taurus APR 20 - MEI 20

Masih Sendiri - Anda sedang bosan. Mungkin Anda merasa kesepian. Putuskan untuk mengambil liburan. Jika weekday Anda sibuk kerja, rencanakan weekend yang menyenangkan dengan teman. Akan lebih baik mengajak teman daripada pergi sendiri.

Punya Pasangan - Anda agak lelah. Ajak pasangan pergi ke tempat yang menyenangkan dan menyegarkan kembali hubungan kalian berdua. Sekedar pergi ke taman atau tempat hiburan akan merekatkan kembali hubungan yang datar.

Zodiak Gemini MEI 21 - JUN 20

Masih Sendiri -Seseorang ingin berbicara berdua saja dengan Anda. Anda tahu hal itu, namun Anda tidak tahu bagaimana caranya agar orang tersebut nyaman mengatakannya. Sudah bisa ditebak jika ia menyukai Anda, namun masih malu mengatakannya. 

Punya Pasangan - Pasangan ingin mengatakan sesuatu kepada Anda namun ia ragu bagaimana mengatakannya. Coba ajak dia keluar dan melakukan berbagai hal menyenangkan bagi dia. Anda mungkin akan sedikit mengorbankan kesenangan Anda untuk bisa menyenangkan dirinya.

Zodiak Cancer JUN 21 - JUL 22

Masih Sendiri - Anda mungkin akan masih suka menghabiskan waktu sendiri dan melakukan hal-hal sederhana yang tidak membuat hidup Anda ribet. Anda masih menikmatinya dan berasa aman dalam kondisi seperti itu. Namun tidak jarang Anda akan berkomunikasi dengan banyak orang dan memikirkan masalah cinta.

Punya Pasangan - Anda dan pasangan cukup baik-baik saja. Semua berjalan masih dalam batas yang bisa dikendalikan dan dihadapi. Nikmati saja.

Zodiak Leo JUL 23 - AGU 22

Masih Sendiri - Membingungkan. Putuskan segala hubungan yang mungkin menggantung dan tidak memberi kepastian dan membingungkan. Minta saran kepada teman sebelum benar-benar memutuskan hingga akhir minggu.

Punya Pasangan - Jangan banyak basa-basi. Anda perlu langsung mengatakan poin masalahnya. Terus terang dengan apa yang Anda rasakan baik terhadap pasangan maupun teman dekat. Anda mungkin juga akan menghadapi masalah yang belum terpecahkan dan terbelit dengan keadaan sudah-tidak-romantis-lagi minggu ini. 

Zodiak Virgo AGU 23 - SEP 22

Masih Sendiri - Nikmati saja waktu yang Anda miliki dengan teman. Beberapa orang mungkin menunjukkan ketertarikan pada Anda, namun jika ia belum mengungkapkannya secara nyata, Anda penuhi waktu dulu dengan senyuman hingga akhir pekan.

Punya Pasangan - Awal minggu, Anda dan pasangan sedang menikmati momen romantis di mana Anda akan saling menikmati waktu bersama. Pertengahan minggu, Anda akan lebih sibuk ke pekerjaan, namun akan terbayar kembali saat weekend datang.

Zodiak Libra SEP 23 - OKT 22

Masih Sendiri -  Tidak ada banyak getaran cinta untuk minggu ini. Anda harus mengistirahatkan diri di rumah sepanjang awal minggu. Bukan berarti Anda menghadapi hari yang buruk, namun daripada menghabiskan energi di luar, lebih baik Anda tidur dan mengumpulkan energi untuk esok hari yang padat. Akhir minggu Anda dan seseorang yang mendekati Anda mungkin akan menghabiskan waktu bersama.

Punya Pasangan - Anda dan pasangan akan keluar untuk menyegarkan pikiran, namun tidak di awal minggu. Meski pertengahan minggu kalian berdua cukup disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, namun tetap ada perhatian satu sama lain. Akhir pekan akan menjadi waktu bersama.

Zodiak Scorpio OKT 23 - NOV 21

Masih Sendiri - Seseorang akan memberikan hatinya untuk Anda. Dia akan membiarkan Anda tahu bahwa ia menyukai Anda, entah itu lewat ucapan atau perbuatan dan perhatian. Ada percikan kesenangan di dalam hati Anda. Jadi nikmati saja.

Punya Pasangan - Terkadang dia membutuhkan pertolongan di mana Anda enggan melakukannya. Cobalah kooperatif dan berikan senyuman sebaik mungkin. Hindari kemungkinan stres saat membantunya atau jalan sama dia dan bersabarlah. Seseorang mungkin akan memanfaatkan kebaikan hati Anda, jadi cukup berhati-hati.

Zodiak Sagitarius NOV 22 - DES 21

Masih Sendiri - Terkadang sikap terus terang yang Anda miliki serta karakter Anda yang tidak mudah terpengaruh, menuntun Anda ke situasi di mana Anda tidak sepenuhnya mengerti. Bisa jadi Anda bertemu orang-orang asing dan membuat mereka tertarik pada Anda. 

Punya Pasangan - Anda suka membuka peluang baru, namun bilang terus terang jika Anda sudah punya gandengan jika tidak ingin mereka terus salah paham. Akhir minggu mungkin Anda akan ada kencan dengan si dia. Jadi bergembira lah.

Zodiak Capricorn DES 22 - JAN 19

Masih Sendiri - Anda lebih suka berada di dalam kepompong Anda, daripada harus keluar sebagai kupu-kupu dan menarik perhatian banyak lawan jenis. Anda masih merasa gamang dengan pilihan dan masih asyik menikmati waktu sendiri. 

Punya Pasangan -  Anda akhir-akhir ini agak parno. Anda sering merasa insecure. Ingatkan kepada diri sendiri seberapa besar makna si dia untuk diri Anda dan ungkapkan perasaan Anda kepadanya dengan jelas dan sesederhana mungkin. Jangan goyah, jaga fokus Anda hanya pada satu orang yang paling berharga untuk Anda.

Zodiak Aquarius JAN 20 - FEB 18

Masih Sendiri - Anda lelah di awal minggu, namun bersemangatlah. Banyak hal yang perlu dilakukan. Meski Anda suka mencuri waktu istirahat untuk hang out atau begadang, namun jangan terlalu sering. Tidurlah lebih awal. Tidak banyak getaran cinta, namun Anda menikmati hari yang Anda miliki.

Punya Pasangan - Meninggalkan pesan yang manis di voicemail setiap jam untuk si dia seringkali hanya membuang waktu. Jangan menghabiskan watu hanya untuk itu, dia tahu Anda mencintainya. Fokuskan hal untuk hal yang lebih butuh tanggung jawab, pekerjaan mungkin. Dan Anda akan menemukan si dia lagi di akhir pekan.

Zodiak Pisces FEB 19 - MAR 20

Masih Sendiri - Ini bukan waktu romantis untuk Anda, meskipun banyak kesempatan bagus dan Anda banyak memikirkan cinta akhir-akhir ini. Awal minggu mungkin ada seseorang yang Anda kenal mengenalkan Anda pada seseorang. Anda mungkin juga akan menolong masalah cinta teman Anda dan belajar dari itu.

Punya Pasangan - Awal minggu tidak begitu banyak hal berarti dengan si dia, begitu juga pertengahan minggu. Weekend mungkin menjadi saat yang tepat untuk membangun energi positif Anda kembali dengan pasangan.

0 Response to "Ramalan Cinta Berdasarkan Horoskop-Zodiak Minggu Ini 22/23/24/25/26/27/28 Desember 2014"

Posting Komentar