Sinopsis Cerita Serial TV Jodha Akbar ANTV Episode 311 - 03 Maret 2015


Talehart - Jalal sangat marah pada Jodha.Jalal mengatakan ratu jodha, apabila kau ingin kebebasan dari aku, Baiklah aku bakal memberbagi perceraian.jodha tertegun mendengar ini, ruq serta atifa kaget mendengar perkataan jalal.hamida datang serta menegur jalal dirinya bakal menjadi ibu dari anak-anakmu.Jalal mengatakan tak berarti bahwa dirinya bakal menghina ku, apabila dirinya bisa memberbagi ku peringatan maka aku bisa juga.Hamida mengatakan Tak Jalal, Jangan mengatakan kata- kata kurang baik,aku minta kau untuk datang ke kamar saya, kami bakal berbicara.Jalal mengatakan tak ada yang wajib kami bicarakan, ini bakal terjadi sebuahhari maka mengapa tak mengatakan ini di tempat terbuka,orang juga bakal tahu, jala lalu memperingatkan Ruq Juga untuk menjaga sikapnya pada Atifa,dia lalu pergi dari tempat itu dengan marah Hamida berusaha menenangkan Jodha yang sangat kaget/Jodha mengatakan Dari sekarang saya wajib belajar untuk nasib sendiri.atifa menatap jodha dengan kecewa

Baca Juga : Lihat Ringkasan cerita Jodha Akbar episode ini di ellieve.com.

jodha sedang di kamarnya serta berpikir jalal bahagia mendapat berita ia bakal menjadi ayah kemudian apa yang terjadi bahwa ia mulai sangat membenci ku. ruq datang ke kamar Jodha,Ruq aku tahu kau ingin sendirian sekarang tapi kau tak bisa menghentikan aku untuk datang menemuimu, hingga sekarang aku tak menonton dengan baik mengenaimu, tapi hari ini aku menerima bahwa kalian cantik tapi jalal telah berhenti menonton kecantikanmu, itu sama saat jalal lupa kecantikanku ketika kau datang dalam nasibnya serta sekarang ketika orang lain datang dalam nasibnya, ia lupa padamu, hari ini kau wajib tahu bagaimana rasanya ketika kau mengambil hak ku sebagai istri khusus Jalal, aku iri padamu, aku menjadi musuhmu, aku tahu kau berpikir apa yang bakal terjadi pada anak mu nantinya?.Jodha menjawab apabila ratu ruq tak butuh mengatakan mengenai itu.ia bakal pergi dari agra.Rukz mengatakan Aku mengatakan semua ini sebab aku pikir aku cemburu dengan mu serta aku wajib mendukung hubungan atifa serta jalal , maka dirinya bakal meninggalkan dirimu serta sebuahhari ia bakal meninggalkan atifa juga kemudian Aku bakal menjadi ratu mutlak Lagi. tapi sekarang jalal telah terlalu jauh bersikap, ia meninggalkan istrinya, ia meninggalkan tahtanya, ia telah melupakan aku juga, sekarang satu-satunya faktor yang bisa menyelamatkan semua itu merupakan mungkin jalal tetap mempunyai berbagai cinta yang tersisa untuk dirimu, bagaimana aku bakal nasib dari kenyataan bahwa jalal bercerai denganmu ketika kau mengambil tempat ku dari dirinya. Aku rutin membenci dirimu serta hari ini juga kau telah meperbuat tak sedikit faktor bagi diriku,bagaimana aku bakal terbebas dari hutang budi ku padamu, ruq menangis, jodha menenangkan ratu ruq.

Baca Juga : Lihat Ringkasan cerita Jodha Akbar episode ini di ellieve.com.

Semua menonton bulan untuk eid, orang bergosip bahwa raja telah tak sedikit berubah, begitulah manusia mereka bisa merubah warna kenasibannya nya setiap saat, yang lainnya mengatakan tipe manusia macam apa yang menunjukkan perzinahan pada bulan suci Ramadhan,imam datang ke sana serta mengatakan setelah perayaan idul fitri jalal wajib meninggalkan tahtanya, kami berencana untuk pergi ke sana.

Baca Juga : Lihat Ringkasan cerita Jodha Akbar episode ini di ellieve.com.

Jalal datang menemui atifa serta menonton dirinya dengan berbagai orang, jalal bertanya siapa mereka?.Atifa menjawab apabila mereka datang dengan aku dari kabul serta datang ke sini untuk berharap bersama saya pada bulan eid, saya tak mempunyai kerabat yang bisa menjadi saksi pernikahan dari segi ku jadi aku mengajak mereka untuk menjadi saksi ku.Jalal mengatakan Pasti saja, Aku percaya hubungan yang dibuat dari hati, kau bisa mengajak mereka.Jalalbertanya mengapa kau terkesan tak bahagia?. tidak, saya bahagia jawab atifa.hamida mengatakan hari raya Idul Fitri, hari ini, saya wajib mendistribusikan Eidi (hadiah eid), saya wajib memberitahukan dengan cara resmi eid terhadap semua juga.

Jodha duduk dalam kegelapan, moti datang ke sana serta meminta dirinya untuk mengendalikan diri, jodha mengatakan aku baik-baik saja,aku telah tak sedikit berpikir, aku telah mengambil keputusan, aku bakal pergi dari sini, aku tahu ini tak bakal baik bagi seorang rajvanshies, moti mengatakan aku sarankan bahwa kau wajib berbicara dengan jalal sekali lagi, hari ini merupakan eid serta ia bakal mendengarkan setiap keinginan mu, mungkin hal-hal bakal menjadi lebih baik, jodha mengatakan tidak, aku tetap mencintai jalal serta aku tak ingin pergi dengan perasaan hubungan pahit dengan jalal. maan datang ke jodha serta mengatakan yang terus susah aku untuk berdiri dikurang lebih raja jalal,aku tak setuju dengan keputusan raja. kau datang ke sini, menikah dengan bangsa Mughal sebagai hadiah dari rajvanshies, namun aku tak bisa meperbuat ini lagi, jodha mengatakan kau datang ke sini serta berjanji jalal untuk bisa bersamanya jadi kau telah memili ikatan dengan dia, Maan bertanya bukankah manusia terbuat dari tanah? jodha mengatakan jalal dalam kondisi lemah serta dalam kondisi ini musuh apapun bisa mekegunaaankan jadi kau wajib bersama dengan dia, kau wajib berjanji padaku, maan berjanji bakal rutin bersama raja jalal.

Maham datang ke ratu Chand, katanya aku wajib memberbagi berita chand, di mana kau, kenapa kau bersembunyi, aku di sini untuk mengucapkan eid, aku katakan bahwa hari ini bakal menjadi hari terbaru untuk kau, jadi menikmati ini terbaru dengan ku, keluar, datang terhadap saya chand, dirinya menonton sekeliling serta tak menemukan chand, dirinya bertanya di mana chand melarikan diri, dirinya menonton seseorang serta bertanya siapa disana? adham datang serta mengatakan ini aku.

Baca Juga : Lihat Ringkasan cerita Jodha Akbar episode ini di ellieve.com.

Maham mengatakan Chand telah hilang, apa yang bakal terjadi sekarang, Adham mengatakan aku telah bilang untuk membunuh perempuan gila itu, tapi kau tetap berada di belakang nya untuk memperoleh harta dengan tutorial yang kau mau serta ternyata harta itu mungkin tak ada.maham mengatakan cobalah untuk memahami, apa yang bakal terjadi apabila jalal berjumpa dengannya, mungkin nigaar datang untuk mengenal chand ada di sini serta membawanya keluar, maham meminta adham untuk pergi serta menemukan chand. 

Jalal sedang bersama Todal mal Jalal mengatakan pernikahannku wajib dirayakan besar-besaran, berbagai orang telah datang dari Kabul,bawa mereka juga serta pastikan semua wajib hadir di pernikahan ku, kalau tak kau bakal disebut sebagai pengkhianat, satu faktor lagi, aku tak ingin jodha berada di sana semacam sebelumnya semacam kejadian benazir dulu :v ,aku bakal menceraikan jodha seusai hari raya eid jadi lebih baik apabila dirinya tetap di kamarnya pada waktu pernikahan ku,jodha sangat kecewa serta terpukul mendengarkan ini. jalal pergi dari sana.todal serta atgah kaget mendengarnya,jalal datang ke jodha serta menatapnya.Jodha mengatakan aku tak ingin membikin kau berkecewa sebab aku, besok aku bakal pergi selamanya, aku hanya datang untuk berjumpa ibu hamida untuk terbaru kalinya.Jalal meminta jodha untuk memberitahu pada ibunya bahwa dirinya bakal datang untuk berjumpa dengan ibunya, lalu dirinya pergi,

Hamida datang serta mengatakan terhadap jodha " aku datang untuk memberbagi hadiah lebaran eid Jodha mengatakan mulai besok aku tak bakal menjadi istri raja, aku berjanji bahwa aku tak bakal meninggalkan raja, tapi dirinya tak ingin aku berada di sini, aku hanya ingin minta izin padamu untuk meninggalkan agra.Hamida mengatakan tak kau tak bakal meninggalkan Kami Jodha, kau berjanji bahwa kau tak bakal meninggalkan agra, Kau bakal nasib dengan ku di sini.

Javeda menangis di kamarnya, adham datang serta bertanya Adham bertanya apa yang terjadi padamu, ini merupakan berita yang menyenangkan aku bakal menjadi raja serta kau bakal menjadi ratu, sebetulnya aku tak ingin menonton wajah mu,, namun hari ini aku datang untuk menonton dirimu sebab aku bahagia.javeda bertanya : "apa yang terjadi pada Jalal, semua istri tak bakal tinggal di istana para ratu, seusai menjadi raja kau bakal tinggalkan aku juga adham?. 

Jalal sangat gelisah, jalal mengingat bagaimana ia mengatakan bahwa ia bakal menceraikan jodha, ia menjadi kecewa..sekarang telah cukup, faktor ini terjadi di luar kendali, jalal bergegas datang ke kamar jodha. Dari arah belakang jalal menonton jodha yang sedang ber edih serta tak menyadari kedatangannya.

0 Response to "Sinopsis Cerita Serial TV Jodha Akbar ANTV Episode 311 - 03 Maret 2015"

Posting Komentar