Sinopsis Cerita Serial TV Jodha Akbar ANTV Episode 310 - 02 Maret 2015


Talehart - Jalal meninggalkan ruang sidang, dirinya menengok sekilas pada ibunya, hamida memandang marah padanya, dirinya berhenti,hamida mengatakan aku ingin bicara denganmu,jalal menyuruh pengawal pergi, hamida mengatakan hingga kali ini kau rutin menundukkan matamu padaku untuk menghormatiku, tapi kali ini kau memalukan!! Apa yang kau perbuat jalal?? Kau lupa bakal segalanya, kau lupa bahwa kau bakal segera menjadi seorang ayah serta kau melupakan ibu dari anak anakmu juga! Kau mau melamar wanita yang tetap menikah!.Jalal mengatakan kemarahanmu tidak ada gunanya ibu, raja bisa meperbuat pernikahan semacam ini. Aku ingin menonton apa reaksi para ulama apabila aku meperbuat ini, tidak ada orang yang bisa menentangku, aku merupakan raja serta tidak patuh pada siapapun, aku bisa meperbuat apapun yang aku inginkan.Hamida :”aku tidak percaya kau mengatakan ini padaku jalal!”.Jalal :”terserah, tapi aku telah mengambil keputusan serta aku bakal meperbuatnya”.Hamida kaget dengan sikap jalal.jalal mengatakan apa pun tetapi aku telah mengambil keputusan serta aku bakal meperbuat itu

para ulama sedang berkumpul serta berdiskusi,salah seorang ulama mengatakan :”kita wajib membawa raja kembali terhadap jalan yang benar, apabila raja melamar atifa pada hari raya idul fitri, maka itu bakal terjadi di hari jumat selanjutnya, para ulama bakal mengambil kerajaan dari dia.

Di Istana para ratu jalal mengatakan pada ruq serta salima :”aku tidak mengerti kenapa semua khawatir, raja mau menikah, mungkin aku bakal kehilangan tahtaku tapi anda jangan khwatir, anda wajib bersamaku ke manapun aku pergi.ruq mengatakan seorang suami juga punya tanggung jawab untuk menghormati istrinya, serta perbuatan ini bakal mengambil posisi kami,kau tidak boleh meperbuatnya jalal mengatakan tidak ada orang yang bisa menghentikanku.salima mengatakan apabila dirinya bisa mematuhinya tetapi rakyat tidak bakal bisa terima apabila rajanya melamar wanita yang tetap berstatus istri orang lain. Negara yang sebelumnya menganggapmu sebagai raja yang terjangkau hati tidak bisa menontonmu sebagai seorang raja.jalal mengatakan dirinya telah tahu apa yang bakal aku perbuat.meminta mereka membikin menjadi kenangan indah bagiku!”.salima serta ruq pergi, mereka menonton jodha datang. Jalal menonton jodha dengan dengan kemarahannya.jodha menghilangkan air matanya :”aku ingin mengingatkanmu bakal cinta kita, aku tidak bakal mengingatkanmu bakal janjimu padaku, ketika kau melamarku, kau membenciku, tapi kau tetap saja melamarku sebab kau mengharapkan kedamaian serta kau meperbuat itu semua demi rakyatmu. Tapi apabila kau meperbuat ini, maka rakyat bakal memberontak, musuhmu bakal memperoleh peluang untuk menyerangmu” jalal mengatakan aku tidak bakal mendengarkan nasehat orang yang tidak meperbuat tugasnya dengan baik, aku tidak bakal mendengarkan orang yang tidak bisa menjadi istri yang baik, aku tidak bakal mendengarkan orang yang telah tidak punya kehormatan lagi di hadapan semua orang. Kau tidak punya hak untuk memberi nasehat padaku, aku bakal meperbuat apa yang ingin aku perbuat!!, jalal pergi, jodha terluka. Sinpilihans Jodha Akbar Episode 310

semua raja Rajvanshi mengulas bahwa apabila jalal kehilangan kerajaan-Nya maka kerusuhan bakal mulai serta semua Rajvanshi tidak bakal menerima raja Mughal baru, hanya jalal mempunyai kekuatan untuk membawa semua di bawah satu pemerintahan, mereka mengatakan untuk Maan bahwa kau bisa mewakili agama kita, kau bisa mengambil tahta, maan mengatakan kau benar tetapi aku hamba setia jalal serta aku tidak bakal pergi melawan dia, mereka mengatakan bahwa kau tidak wajib melawan jalal tetapi tidak berpihak jalal yang dalam faktor ini, kami bakal melawan dia, maan berpikir.

adham mengatakan pada maham :”apa yang diperbuat jalal sangat, kami wajib mekegunaaankan peluang ini serta membunuh jalal sebab dirinya telah kurang baik di mata rakyat.maham berkta hentikan adham! Apabila jalal tahu kalau kau mau memberontak maka dirinya bakal membunuhmu, kami lihat saja, kemana angin bakal bertiup, lalu kami bakal mengambil langkah adham mengatakan aku tidak bisa menantikan lagi sekarang!

jodha duduk di depan patung krisna dikamarnya, dirinya mengingat kembali bagaimana jalal mengatakan padanya, apabila sejarah mencatat namaku, maka namamu juga bakal muncul”. Jodha teringat lagi bagaimana jalal mengatakan bahwa dirinya mencintai atifa, bagaimana jalal mengatakan bahwa jodha tidak pantas untuk dicintai. Jodha mengatakan sambil menitikkan air mata :”melamar seorang Mughal bermengenaian dengan prinsipku, ayahku mengambil langkah ini demi kedamaian di india. Tapi apa yang terjadi sekarang? Semua Negara sedang tegang sebab keputusan raja. Katakan padaku, apa kesalahanku?”.Jodha menangis tersedu-sedu, Moti serta zakira yg menonton jodha dri blkng terkesan kecewa, mereka lalu mendekati jodha,Jodha kendalikan dirimu,kata moti.Jodha memeluk moti serta menangis pilu,zakira serta moti pun berkecewa.

Adham bersama sharif, mereka berdua bakal meperbuat rencana.sharif mengatakan rakyat sewajibnya mematuhi rajanya adham khan, mereka bakal meperbuat apa yang rajanya perbuat. Mulai sekarang, semua orang bakal pergi ke rumah orang lain serta mencuri istrinya, kau bisa memakai alasan ini untuk memberontak”Adham tersenyum licik. Sinpilihans Jodha Akbar Episode 310

berbagai raja meperbuat pertemuan :”kita tidak bisa membiarkan ulama yang mengatur negeri ini, hanya kami yang boleh mengambil alih tahta”adham menemui orang orang di pasar serta berorasi :”kita wajib menentang raja serta menghentikannya, untuk itu anda wajib mengikutiku”, semua orang menyetujui pendapat adham.

Maan mengatakan pada jalal semua orang di luar sana menentangmu atas pernikahan ini.Jalal mengatakan katakan pada semua orang, apabila mereka tidak bisa tenang, maka kami bakal mengambil langkah penyerangan. Pemerintahan bukan berarti membikin rakyatnya bahagia, tapi itu berarti membikin mereka takut bakal pemimpinnya, mereka wajib tahu seberapa kuat pemerintahan mereka, jalal berteriak mengapa persiapan pernikahan belum diperbuat?!!!.Jalal pergi, atifa menghentikannya, jalal mengatakan pada atifa :”biarkan saja semua orang membenciku, bagiku yang paling penting merupakan kebahagiaanmu”,atifa tersenyum.

seorang wanita datang dalam harem dengan parfum, semua istri pergi untuk membelinya, ruks datang ke sana serta bertanya apa yang terjadi di sini, wanita mengatakan aku telah membawa tidak sedikit parfum di sini, atifa datang ke sana, ruks meminta wanita untuk memberbagi aroma yang paling mahal untuk dirinya, wanita pergi untuk atifa serta mengatakan kau bakal menjadi istri baru jalal? atifa mengangguk, wanita memberbagi aroma yang paling mahal, tapi atifa mengatakan tidak serta meminta parfum aroma mawar, ruq datang serta mencengkram leher atifa dengan tangannya, dirinya mengatakan bagaimana berani kau mengatakan tidak untuk pilihan ku, atifa mengatakan aku minta maaf, aku tidak tahu itu, ruks mengatakan kau sedang berbicara denganku, jalal menonton semua ini serta berteriak pada ruks, dirinya datang serta mengatakan bagaimana berani ruq meperbuat ini. Tidak bisakah kau menonton kalau wanita ini berada di sini untuk menghancurkanmu?, jalal mengatakan kau tidak bisa menghentikan aku untuk menikah dengan siapa pun, Jodha datang serta mengatakan kau tidak dibenarkan untuk tidak menghormati istrimu semacam ini yang mulia.Jalal mengatakan kau rutin bahagia menentangku di depan semua orang ratu jodha”.Jodha menjawab ya, aku bakal rutin menentang sesuatu yang salah. Aku telah dengar bahwa kau telah memerintahkan untuk membunuh setiap orang yang menentangmu.Kalau begitu aku juga sama, aku tidak bakal sempat mendukungmu untuk meperbuat pernikahan ini.Jalal mengatakan jangan khawatir, seusai idul fitri, aku sendiri yang bakal membebaskanmu dari hubungan ini!. Jalal pergi dengan kemarahan.

0 Response to "Sinopsis Cerita Serial TV Jodha Akbar ANTV Episode 310 - 02 Maret 2015"

Posting Komentar