Cara Ampuh Menghilangkan Komedo

Cara Ampuh dan Cepat Menghilangkan Komedo Bandel


Komedo memang terkadang membuat kita kesal, sudah berbagai macam cara yang kita lakukan tetapi komedo tetap aja muncul sehingga wajah yang seharusnya mulus dan bersih terhalangi oleh komedo yang timbul diwajah.

Jika anda sudah mulai stress memikirkan cara untuk menghilangkan komedo yang bandel anda mungkin bisa mencoba cara-cara dibawah ini yang telah dilansir oleh caragini.blogspot.com.

taleh art

Berikut adalah cara menghilangkan komedo :
  1. Facial. Facial tidak asing lagi dikalangan remaja maupun dewasa untuk dilakukan. Hampir di semua salon dan perawatan kecantikan menawakan facial. Facial dapat membantu membersihkan wajah dan menghilangkan komedo jika dilakukan secara teratur.
  2. Lidah buaya. Lidah buaya ternyata dapat menghilangkan komedo di wajah. caranya mudah sekali, yaitu dengan mengoleskan daging lidah buaya yang berlendir ke bagian wajah yang berkomedo.
  3. Putih telur. Putih telur juga dapat menghilangkan komedo. Cukup dengan mengoleskan putih telur ke seluruh wajah, tunggu hingga 10-15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Kandungan putih telur dapat menyerap komedo dan kotoran yang menempel pada wajah kita.
  4. Es batu. Es batu ternyata dapat juga digunakan untuk menghilangkan komedo. Caranya juga sangat mudah. Cukup dengan mengoles-oleskan es batu ke bagian yang berkomedo selama kurang lebih 10 menit.
  5. Banyak minum air putih. Air putih sangat bermanfaat untuk melancarakan sirkulasi darah sehingga kita terbebas dari segala kotoran dan penyakit.
Semoga cara ampuh menghilangkan komedo bisa membantu anda dalam menghilangkan komedo anda, Semoga berhasil ...

0 Response to "Cara Ampuh Menghilangkan Komedo"

Posting Komentar