Tips Membuat Pacaran Jarak Jauh Tetap Awet

Tips Agar Pacaran Jarak Jauh Tetap Bertahan dan Awet


Mungkin bagi sebagian orang mempertahankan hubungan pacaran jarak jauh memang susah anak tetapi TalehArt akan membantu anda untuk mempertahankan hubungan jarak jauh anda. 

talehart

Berikut adalah tips agar pacaran jarak jauh jadi awet yang dilansir oleh kelascinta.com :
  1. Manfaatkan Semua Media Komunikasi yang Ada. Memang pacaran jarak jauh terkadang akan sulit untuk saling berkomunikasi akan tetapi dengan adanya ponsel dan social media yang saat ini tersedia bisa menjadi solusi. Anda bisa menggunakannya untuk menghubungi pasangan anda agar komunikasi tetap selalu berjalan.
  2. Usahakan selalu romantis dalam komunikasi. Setiap orang tentu menginginkan dihargai dan disanjung. Bagi anda yang sedang menjalin hubungan jarak jauh, usahakan untuk selalu romantis setiap Anda berkomunikasi. Misalnya Anda bisa mengirim pesan romantis lewat handphone ataupun inbox facebook. Hal itu bisa membuat suasana berubah menjadi lebih romantis dan pasangan Anda yang sedang jauh di sana sangat menyukainya.Tidak seperti pacaran pada umumnya, Anda tidak punya banyak moment bersama dengannya, jadi setiap moment harus jadi spesial dan tidak dapat disia-siakan! Kesempatan untuk berkomunikasi jangan disia-siakan, apalagi malah digunakan untuk bertengkar.
  3. Miliki Komitmen. Dalam menjalani pacaran jarak jauh, Anda perlu membuat komitmen bersama pasangan. Komitmen adalah tugu peringatan, tempat di mana Anda dan pasangan harus selalu ingat untuk menjaga cinta masing masing dan jangan mudah tergoda dengan orang lain. Apabila Anda tidak bisa menjaga komitmen, lebih baik akhiri sekarang daripada menangisi semua investasi jarak jauh Anda nanti.
  4. Jangan Berlebihan. Pada saat menjalani pacaran jarak jauh, orang mudah sekali berubah menjadi orang paling sensitif sedunia. Bahkan kadang merasa jadi orang yang hubungannya paling susah di dunia. Padahal logikanya, bila terasa sangat susah, ya jangan jalani kalau mau mengeluh, kan banyak yang lebih mudah.
Demikian artikel mengenai tips membuat pacaran jarak jauh tetap awet semoga bagi anda yang lagi menjalani hubungan pacaran jarak jauh bisa terbantu dengan adanya artikel ini dan semoga bermanfaat

0 Response to "Tips Membuat Pacaran Jarak Jauh Tetap Awet"

Posting Komentar