Cara atau Tips Make up untuk Pemilik Rambut Gelap

Mengaplikasikan make-up juga nyatanya tidak bisa asal-asalan. Ada beragam aspek yang diperhitungkan, salah satunya yaitu warna rambut yang bakal menyempurnakan tampilan make-up Anda.



Cara atau Tips Make up untuk Pemilik Rambut Gelap


Tersebut disini beberapa tips make-up untuk Anda si cantik dengan rambut hitam seperti diambil dari website Breaty

Lipstik tebal 
Panduan pertama dalam mengaplikasikan make-up untuk wanita memiliki rambut gelap, janganlah takut menggunakan lipstik yang berwarna berani seperti merah tidak tipis. Warna lipstik ini malah bakal bikin tampilan makin berkelas serta menawan. Bukan sekedar itu, bibir yang berwarna tidak tipis makin seksi serta edgy. 

Smokey eyes
Bukan sekedar warna rambut yang memengaruhi make-up apa yang pas untuk Anda. Warna mata serta warna kulit dapat juga punya pengaruh. Aplikasikan beberapa warna yang lembut serta gelap yang di gabung dengan riasan mata smokey eyes. Tehnik ini bakal tingkatkan make-up mata dalam waktu relatif cepat. 

Kulit bercahaya 
Bila Anda mempunyai rambut hitam yang membingkai muka, baiknya Anda kenakan bronzer yang bikin kulit muka terlihat bercahaya serta cerah. Janganlah lupa untuk lakukan perawatan kulit dengan cara teratur seperti lulur, kenakan serum anti penuaan, serta melembapkan kulit Anda sehari-hari.

0 Response to "Cara atau Tips Make up untuk Pemilik Rambut Gelap"

Posting Komentar