Tips dan Cara Memakai Cologne Dengan Tepat

Setiap wanita pasti mau selalu wangi selama seharian. Alhasil, tanpa ada sadar mereka menggunakan cologne terlalu berlebih. Bukannya harum serta tahan lama, hal semacam ini malah bikin aroma badan jadi terlampau memabukkan. 


Tips dan Cara Memakai Cologne Dengan Tepat


Anda juga mesti tahu bila cologne sangatlah tidak sama dengan minyak wangi. Bila terlampau banyak digunakan, malah cologne bisa memberi aroma lain yang sangatlah menyengat. Untuk menghindar hal semacam ini, tambah baik ikuti saja panduan tersebut. 

Bersihkan Kulit 
Saat sebelum Anda memakai cologne, yakinkan badan Anda dalam situasi bersih. Bila kulit dalam situasi bersih serta fresh, product ini bakal bertahan lama serta memberi aroma yang wangi. Langkah pengaplikasian yang pas cuma pada sebagian ruang, seperti tangan, leher serta belakang telinga. 

Berikan Pelembap Non Perfume 
Waktu kulit dalam situasi bersih, terapkan lebih dahulu skin moisturizer tanpa ada aroma. Makin lembap kondisinya, jadi aroma cologne yang Anda gunakan semakin bertahan lama. 

Pakai Cologne Secukupnya 
Bila tidak mau aroma badan jadi memabukkan, jadi manfaatkanlah cologne seperlunya pada ruang yang telah Anda beri lotion. Janganlah menerapkannya terlampau banyak, lantaran bikin orang lain jadi kurang nyaman. Belum lagi waktu tercampur keringat, pasti bau yang diakibatkan jadi aneh serta bikin Anda tidak yakin diri. 

Panduan penggunaan ini dapat dapat Anda pakai waktu kenakan minyak wangi. Semprotkan sedikit saja pada area-area spesifik, ditanggung badan bakal wangi.

0 Response to "Tips dan Cara Memakai Cologne Dengan Tepat"

Posting Komentar