Wanita Seksi Dalam Film yang Berperan Sebagai Pemburu Zombie

Mendekati perayaan Halloween yang jatuh diakhir Oktober, sosok-sosok menyeramkan seperti zombie sampai drakula juga memberi warna beberapa film-film memiliki nuansa horor, thriller sampai slasher yang bikin pemirsa termasuk juga Anda dapat meningkatkan adrenalin yang lebih kencang. Tetapi, beberapa dari film-film menegangkan ini umumnya terselip sosok wanita cantik serta seksi yang lakukan tindakan yang tidak kalah bikin mata Anda tercengang. 

talehart

Wanita Seksi Dalam Film yang Berperan Sebagai Pemburu Zombie 


Talehart - Nah, untuk Anda pengagum film horor-thriller, yang pasti tak asing dengan mahluk bernama Zombie. Ya, sosok mayat hidup jalan itu memanglah di kenal menyeramkan serta bikin jantung Anda berdebar-debar. Tetapi, ke lima selebriti cantik serta seksi ini malah dapat melawan serta mengubernya. Ya, aktris-aktris ini terdaftar berhasil berakting juga sebagai pemburu Zombie yang menggoda selama massa. 

talehart

Sarah Polley - Dawn of the Dead

Jika dilihat, aktris kelahiran Kanada, 8 Januari 1979 ini memang memiliki wajah yang imut dan terkesan penakut. Tapi siapa sangka ternyata Sarah Polley sukses berperan sebagai suster rumah sakit dalam film Dawn of the Dead.

Dalam film yang dirilis pada tahun 2004 itu, wanita yang pernah masuk dalam nominasi Oscar tahun 2006 ini sanggup menghabisi puluhan zombie yang berkeliaran untuk bertahan hidup.

Film Dawn of the Dead merupakan garapan sutradara Zack Snyder yang diadaptasi dari karya George A. Romero dengan judul yang sama pada tahun 1978. Tubuh seksi Sarah saat berlumuran darah di film tersebut menambah aura seksi istri dari David Sandomierski ini dan juga termasuk salah satu scene yang takkan terlupakan. 

talehart

Rose McGowan - Planet Terror

Film ‘Planet Terror’ karya sutradara Robert Rodriguez memang tidak berhasil masuk ke dalam jajaran film box office. Namun kehadiran aktris cantik Rose McGowan di film tersebut menjadi daya tarik tersendiri. Wanita berdarah Italia ini berperan sebagai penari striptease yang seksi serta mempunyai senjata pembunuh zombie yang terpasang di kakinya.

Bisa dibilang, peran wanita yang bernama lengkap Rose Arianna McGowan ini di film yang dirilis tahun 2007 merupakan salah satu perannya yang terkenal. Selain menjadi seorang penyihir cantik bernama Paige Matthew dalam serial televisi Charmed. 

talehart

AnnaLynne McCord - Day of the Dead

Serupa dengan karakter Rose dalam film Planet Terror, Annalynne McCord juga berperan sebagai wanita seksi yang kerap memegang senjata bernama Nina di film Day of the Dead. Dalam film tersebut, tampak wanita berusia 27 tahun ini terlihat sigap dan lihai dalam menembak setiap zombie yang datang mengganggunya. Hmm, tahukah Anda bahwa sebagian pria pun ada yang menilai bahwa seorang wanita yang tampak memegang senjata juga bisa terlihat seksi.

Aktris pemeran serial Dallas ini mengatakan bahwa ia sangat tertarik jika tergabung dalam project film ber-genre thriller ataupun action, layaknya Lara Croft dalam Tomb Raider dan Wonder Women.

Annalynne memang sepertinya lebih senang melakukan aksi fisik di hadapan lensa kamera setelah tampil juga dalam film horor 'Excision'. Berperan dengan menuntut banyak olah tubuh menjadi pilihannya dengan alasan tersendiri.

talehart

Emma Stone - Zombieland

Siapa yang tidak kenal dengan Emma Stone, akting seorang aktris kelahiran Amerika, 6 November 1988 ini dalam film bergenre horor-komedi Zombieland patut diacungi jempol. Aktris muda bermata hijau ini memperlihatkan kemampuannya melawan para zombie dalam film Zombieland.

Dan setelah sukses bermain dalam film ini, bintang The Amazing Spider-Man ini pun laris mendapat tawaran untuk bermain dalam film yang berjenis serupa, seperti film Pride and Prejudice Zombies sebagai Elizabeth Bennet, seorang wanita yang beraksi membasmi zombie. 

talehart

Milla Jovovich - Resident Evil

Bisa dikatakan bahwa tidak ada wanita yang mungkin sanggup membunuh zombie sebanyak yang dilakukan Milla Jovovich dalam film Resident Evil. Berkat aktingnya yang luar biasa, Milla pun berturut-turut dipercaya untuk tampil dalam sekuel film ini, antara lain Resident Evil:Apocalypse (2004), Resident Evil: Extinction (2007) dan Resident Evil: Afterlife (2010).

Model dan aktris asal Amerika Serikat ini dulunya dikenal sebagai model sebelum akhirnya lebih dominan berkarier sebagai aktris film. Penampilan terbaiknya adalah dalam film Resident Evil, sebagai Alice.

Bahkan kini ia telah bertunangan dengan produser film Resident Evil, Paul W.S. Anderson. Pasangan ini baru saja dikaruniai seorang anak. Untuk diketahui, sebelumnya dia pernah menikah pada 1992 dengan Shawn Andrews, tapi pernikahannya dibatalkan oleh ibunya. Baru pada 1997 ia menikah dengan sutradara film Luc Besson, tapi bercerai pada 1999.

0 Response to "Wanita Seksi Dalam Film yang Berperan Sebagai Pemburu Zombie "

Posting Komentar