Wanita Menggunakan Warna Merah Menambah Gairah Pria

Wanita Menggunakan Warna Merah Menambah Gairah Pria

Talehart - Warna merah tampaknya bisa langsung mengirimkan sinyal yang kuat tentang bercinta. Seperti yang dilansir oleh womenshealthmag.com, penelitian pun memperlihatkan bahwa laki laki dan perempuan yang mengenakan warna merah pada profil foto memberikan kesan lebih seksi dan lebih terbuka untuk berhubungan bercinta. 

Dalam jurnal Personality and Social Psychology Bulletin, dikatakan bahwa tidak cuma laki laki yang melihat perempuan dengan baju warna merah yang bisa merasa bergairah. Perempuan yang melihat perempuan lain memakai baju merah pun bisa merasa bergairah. Bahkan perempuan yang melihat perempuan lain mengenakan baju olahraga warna merah bisa langsung menganggap perempuan tersebut sebagai saingannya dalam bercinta, yang kemudian meningkatkan insting kompetitif dan membuat mereka berpikiran buruk tentang kemampuan mereka untuk menjaga hubungan. 

Baca juga:

Ketua penelitian tersebut Adam Pazda menjelaskan bahwa perempuan yang memakai baju warna merah sesungguhnya tak selalu bisa diasosiasikan sebagai perempuan yang ingin berhubungan bercinta. "Hanya saja ada bukti bahwa kita menilai orang lain secara umum berdasarkan pakaian yang dikenakan. Kita pun bisa menjadikan warna sebagai dasar penilaian kita," tambah Pazda. 

Di samping itu ketika membahas tentang warna dan perempuan, latar budaya mengatakan bahwa warna merah itu "memiliki arti yang sama" dengan bercinta. Yang perlu digaris bawahi lagi ialah warna merah hanyalah salah satu faktor yang bisa membuat pasangan jadi lebih dekat dan intim. Ada berbagai faktor lain yang bisa meningkatkan gairah bercinta, seperti ekspresi wajah, bahasa tubuh, suasana yang romantis, dan aroma bunga. (Vemale.com)

0 Response to "Wanita Menggunakan Warna Merah Menambah Gairah Pria"

Posting Komentar