Ramalan Bintang Minggu Ini 15/16/17/18/19/20/21 Desember 2014

Ramalan Bintang Minggu Ini 15/16/17/18/19/20/21 Desember 2014

Talehart - Berikut adalah ramalan bintang spesial untuk pembaca setia talehart pada minggu ini dari tanggal 15 sampai 21 Desember 2014. Lihat apakah minggu ini adalah minggu terbaik Anda atau malah sebaliknya. Temukan ramalan-ramalan berdasarkan hal konyol dan aneh di Qiss.me.

Aries
Awali minggu ini dengan olahraga biar tubuh lebih sehat dan pikiran terasa lebih segar. Meskipun bakal ada banyak hal yang harus Anda selesaikan, jangan lupa untuk selalu membuat prioritas utama. Nggak perlu takut untuk mengambil inisiatif dulu dan memulai langkah Anda lebih awal. Everything is under your control!

Meski Anda bakal merasa lelah dari biasanya karena banyaknya hal yang perlu Anda lakukan, selalu luangkan waktu untuk olahraga ya. Coba olahraga yang ringan-ringan saja, misalnya jogging 10 menit sehari. Kalau ngerasa capek, ambil waktu untuk olahraga. Tubuh dan pikiran harus selalu dalam keadaan stabil agar kesehatan terus terjaga.

Taurus
Awal minggu ini sepertinya Anda kesulitan untuk konsentrasi dan memfokuskan diri. Rasanya ada banyak hal yang harus dikerjakan tapi hanya sedikit waktu yang tersisa. Well, saatnya Anda menata ulang tujuan dan prioritas Anda. Coba tuliskan lagi apa saja yang perlu Anda selesaikan setiap harinya, mana yang harus didahulukan dan mana yang sekiranya masih bisa didelegasikan ke orang lain. Awalnya sih memang terasa berat, tapi asalkan mau sedikit saja meluangkan waktu untuk membuat daftar harian, semuanya pasti lancar, yakin deh!

Jangan lupa untuk tetap merasa bahagia ya! Memang akan ada banyak gangguan dan hambatan di setiap hal yang Anda kerjakan. Tapi jangan terlalu dianggap serius, terus saja lakukan hal yang sedang Anda kerjakan saat ini. Nanti pada akhirnya Anda bisa mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Gemini
Hal-hal kecil bisa bikin Anda tersinggung dan marah. Dan Anda pun merasa segala sesuatunya runyam hanya karena sebuah masalah kecil. Well, tarik napas dulu, lalu jernihkan pikiran Anda terlebih dahulu. Jangan keburu termakan perasaan Anda sendiri. Toh, semuanya pasti ada jalan keluarnya kan. Jangan takut untuk berhenti atau beristirahat sejenak. Meskipun ada banyak pekerjaan dan tugas yang harus diselesaikan, tetap utamakan kesehatan dan kebahagiaan Anda. Don't ever hesitate to slow everything down for a bit.

Cancer
Langsung mencari solusi jauh lebih penting daripada tenggelam dalam masalah yang sedang Anda hadapi. Jangan terlalu lama galau karena masalah kecil. Jika Anda merasa stuck saat menghadapi masalah, coba gunakan insting Anda. Ada kalanya sebuah keputusan akan jadi tepat saat Anda mau mendengar suara hati Anda, just give it a try!

Oh ya, cobalah untuk mencari perspektif dan sudut pandang baru setiap kali ada masalah. Daripada pusing mikirin sendiri, kan mending curhat sama temen atau pasangan supaya lebih lega dan masalah bisa cepat diselesaikan. Orang terdekat Anda pasti mau memberikan sarannya untuk Anda.

Leo
Anda benar-benar butuh ketenangan di minggu ini supaya bisa menyelesaikan semua hal dengan cepat dan lebih mudah. Sebagai orang yang mudah bergaul, manfaatkan kelebihan Anda untuk meminta bantuan orang lain saat melakukan sesuatu yang Anda rasa terlalu berat. Nggak perlu takut gagal saat bekerjasama atau membuat kolaborasi baru. Anda malah akan terkejut betapa suksesnya kegiatan Anda ketika dilakukan bersama-sama dengan orang lain.

Saatnya untuk memperhatikan setiap kesan pertama yang Anda lihat. Anda akan sangat terbantu sekali mengenali kepribadian seseorang dari kesan pertama yang Anda rasakan. Cobain deh, nantinya Anda juga makin mudah bergaul dengan orang-orang baru. Di samping itu, manfaatkan setiap peluang dengan memberikan kesan yang tak terlupakan ya.

Virgo
Demi mencapai target-target besar, Anda rela untuk melakukan hal yang lebih dari orang lain. Orang lain berjalan santai, Anda bisa langsung lari melesat jauh. Kalau orang lain masih akan bersantai sambil menikmati segelas kopi di pagi hari, Anda sudah mulai sibuk membuat daftar target baru dan melakukan ini itu. Motivasi pun kembali memuncak. Emosi juga terasa lebih stabil.

Nggak ada ruginya kok bekerja keras saat ini. Toh, nanti semua akan terbayar dengan hasil yang setimpal juga kan. So, keep up the good work. Tapi jangan sampai lupa untuk beristirahat ya. 

Libra
Kemajuan pesat, Anda berhasil melakukan sejumlah hal besar di minggu ini. Semua itu tercapai karena Anda sudah mulai belajar satu hal penting, yaitu mendengar. Ya, mendengar ini terkesan simpel tapi tak banyak orang yang mau meluangkan waktunya untuk mendengarkan pendapat dan opini orang lain. Ada banyak terobosan baru yang bisa Anda ciptakan.

Saatnya Anda membebaskan diri Anda. Leave your comfort zone and embrace all challenges! Waktu yang Anda gunakan untuk berpikir sudah cukup, sekaranglah waktunya untuk kembali beraksi. Nggak perlu takut-takut lagi untuk mengeskplorasi semua kemampuan dan keahlian yang Anda miliki.

Scorpio
Ada rahasia yang Anda kuak untuk mendapatkan informasi penting. Selalu buka mata dan telinga. Luapan energi dan banyaknya gagasan yang muncul di otak Anda harus bisa Anda saring sebaik mungkin. Anda pun jadi terlihat seperti sosok yang begitu tak terkalahkan.

Tapi tetap hati-hati. Ada banyak jebakan dan risiko yang bisa menghambat kesuksesan dan keberhasilan Anda. Belum lagi dengan makin banyaknya orang yang mendekati Anda untuk mendapatkan ide dan gagasan baru. Watch out each of your steps!

Sagitarius
Bergaul dan mendapatkan sesuatu yang Anda inginkan jadi terasa lebih mudah minggu ini. Yang perlu Anda lakukan hanya mengatur ulang jadwal Anda. Sisi fun yang Anda miliki bisa membuat orang lain merasa betah di dekat Anda. So, don't be afraid to show off some of your inner life.

Sisi positif dan seru yang Anda miliki juga akan sangat membantu Anda untuk menemukan lingkaran pertemanan yang baru. Jangan memendam semua masalah sendirian ya. Saat Anda mau membuka diri, orang lain pun akan sangat mudah memberikan pertolongan dan masukan penting yang bisa menolong Anda.

Capricorn
Bikin jadwal harian sedetail mungkin akan sangat menolong Anda. Biar nggak kelimpungan nantinya, sebaiknya luangkan beberapa menit untuk mencatat semua keperluan dan kegiatan yang diperlukan sedetail mungkin. Berbagai hal membingungkan dan kepingan puzzle jadi lebih mudah disatukan saat Anda mengambil jeda sejenak dan melihatnya dari sudut pandang baru yang berbeda.

Segala sesuatunya akan terasa berat pada awalnya. Just make sure that you get teh calendar all set. Pastikan sudah ada target jelas sebelum merilis proyek-proyek baru. Hanya saja, Anda pun harus rela mengabaikan sejumlah hal demi hal yang lebih penting lagi dalam kehidupan Anda.

Aquarius
Perlu lebih hati-hati nih. Jangan gampang terjebak pada penampilan luar seseorang saja. Ketika Anda hanya melihat sesuatu dari luarnya saja, Anda bisa kehilangan banyak peluang dan kemungkinan. So, you'd better be more careful from now on.

Nggak perlu terlalu memaksakan diri kalau sudah berusaha semaksimal mungkin. Setiap usaha yang Anda lakukan pasti ada hasilnya. Kalau pun hasilnya belum sesuai dengan yang Anda harapkan, masih ada waktu untuk memperbaikinya. Setiap usaha pasti akan memberikan hasil bukan? Nikmati saja prosesnya maka nanti Anda akan lebih mudah untuk menjalani semua kegiatan dan kesibukan Anda.

Pisces
ni saatnya Anda melakukan lebih banyak kebaikan dan lebih sering menolong. Selama ini Anda mungkin sering merasa tidak enak kepada beberapa orang karena orang-orang tersebut sudah sering membantu Anda. Jadi, inilah saatnya Anda membalas budi mereka

Hanya saja hati-hati dengan perubahan mood yang naik turun di minggu ini. Apa yang Anda rasakan saat ini bisa saja berubah dalam waktu sekejap. Dan keputusan Anda pun bisa mudah berubah hanya karena emosi yang Anda rasakan pada saat itu. Kalau memang dirasa tidak bisa menahan emosi atau perasaan, jangan ragu untuk menghubungi orang terdekat untuk meminta bantuan dan saran.

0 Response to "Ramalan Bintang Minggu Ini 15/16/17/18/19/20/21 Desember 2014"

Posting Komentar